Minggu, 07 Juli 2013

Tempat Wisata Favorit di Kamboja

Angkor Wat


Merupakan wisata Kamboja yang terletak di dalam taman arkeologi nasional Kamboja. Kalau di Indonesia, komplek taman ini mirip dengan Prambanan, dengan berbagai candi yang terpisah-pisah dalam sebuah kawasan berpemandangan indah layaknya taman. Selain itu, Angkor Wat juga memperlihatkan berbagai relief-relief yang berhubungan dengan ritual pemakaman dalam agama Hindu. Candi yang dibangun sekitar abad 12 ini memang ditujukan untuk dewa Wisnu sehingga tidak heran kalau Wisata Kamboja ini memang memiliki karakteristik yang sama dengan Prambanan.


Koh Kong 


Merupakan salah satu wisata Kamboja utama selain Angkor Wat. Tempat wisata Kamboja ini merupakan sebuah desa nelayan yang tenang, namun keindahan alamnya membuatnya menjadi salah satu tempat yang memiliki berbagai atraksi wisata. Turis bisa melakukan tracking, atau yang menyukai pantai bisa melaju sedikit ke arah Sner Beach yang terletak di Dong Tung Komune, Koh Konh. Selain itu, tempat wisata yang berupa air terjun di Koh Kong ini, yaitu air terjun di Dong Tung Komune.

Pursat 

merupakan salah satu provinsi di negara Kamboja yang menawarkan berbagai desa-desa di atas air lengkap dengan segala aktivitas seperti pasar terapung. Sebuah nuansa tradisional yang bisa membawa pengunjung kembali ke masa lalu.


sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar