Sabtu, 06 Juli 2013

Tempat Wisa Favorit Di Malaysia

Menara Petronas
Tampaknya Menara Petronas menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan khususnya wisatawan Indonesia. Banyak orang yang mengatakan bahwa belum bisa dikatakan pernah berkunjung ke Malaysia jika tidak berkunjung di Menara Petronas, Malaysia. Menara Petronas atau Petronas Tower ini merupakan dua buah bangunan menara kembar yang sangat tinggi. Keduanya merupakan bangunan gedung yang berlantai 88. Masyarakat  Malaysia sendiri sering menyebutnya sebagai KLCC.
3 Tempat Pilihan Wisata Terfavorit di Kuala Lumpur
Menara yang menjadi ikon dan bangunan kebanggaan masyarakat Malaysia ini tak lain adalah bangunan perkantoran, taman, aula, dan shopping center. Satu hal yang tidak boleh ketinggalan pada saat mengunjungi Menara Petronas ini adalah menngunjungi skybridge/jembatan udara yang sangat fantastis ketinggiannya. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan Menara Petronas sebagai salah satu daftar kunjungan wisata Anda selama berlibur di Kuala Lumpur.


Bukit Bintang
Kawasan wisata Bukit Bintang ini terletak di area segitiga emas Kuala Lumpur , yaitu sebuah lokasi yang dekat dengan menara paling terkenal di Malaysia, Menara Petronas. Kawasan wisata yang satu ini merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari banyak mall. Produk yang dijual di pusat perbelanjaan ini sangat beragam. Anda bisa dengan mudah menjumpai banyak butik pakaian, pusat penjualan mainan anak-anak, dan pusat penjualan barang-barang elektronik.
3 Tempat Pilihan Wisata Terfavorit di Kuala Lumpur
Tentu saja lokasi wisata ini sangat cocok bagi Anda para pecinta wisata belanja. Harga yang ditawarkan untuk tiap produk juga variatif mulai dari yang terjangkau hingga harga yang mahal. Cukup selektif ketika membeli barang kesukaan Anda untuk menghemat pengeluaran Anda. Tentunya Anda tidak ingin dana liburan Anda habis begitu saja hanya karena hobi belanja Anda. Masih banyak lokasi wisata menarik lainnya yang patut Anda kunjungi dan nikmati keindahannya.


Genting Highlands
Genting Highlands bisa disebut sebagai puncaknya Malaysia. Lokasi wisata pegunungan ini akan menyuguhkan pemandangan alam yang indah, udara sejuk, dan yang pastinya ketenangan bagi jiwa setiap pengunjung. Lokasi dari Genting Highlands ini berada di antara dua negara bagian Malaysia, yaitu Selangor dan Pahang.
3 Tempat Pilihan Wisata Terfavorit di Kuala Lumpur
Anda juga berkesempatan untuk menikmati panorama alam dari atas dengan menggunakan Genting Skyway atau kereta gantung Genting. Genting Skyway di sini merupakan kereta gantung tercepat dan terpanjang seasia tenggara.


sumber:
http://www.yukpegi.com/mancanegara/3-tempat-pilihan-wisata-terfavorit-di-kuala-lumpur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar