Minggu, 07 Juli 2013

Tempat Pariwisata Terfavorit Di Filipina

1.Vigan


Daerah ini termasuk salah satu kota tuanya Filipina. Dimana anda bisa menjumpai kendaraan tradisional berupa kereta yang ditarik menggunakan kuda. Didaerah ini pun anda bisa menjumpai banyak ruas-ruas jalan berbatu, kiri kanan jalan ditempatkan pot pot bunga oleh masyarakat setempat. Suasana di daerah ini sangat tenang dengan rumah-rumah bernuansa Spanyol.

2. Tubbataha Reefs Natural Park


Sebagaimana indonesia, laut Filipina juga menyimpan kekayaan pemandangan bawah laut yang tak kalah menariknya dan mungkin lebih dikenal dikalangan wisatawan mancanegara karena promosi promosi yang dilakukan oleh pemerintah negara yang bersangkutan. salah satu tempat wisata Filipina yang dikenal masyarakat dunia adalah Tubbatah Reefs Natural Park. Dimana area ini merupakan salah satu areal laut yang berada di Filipina, areal ini dikelola sebagai daerah konservasi alam. Daerah ini juga sudah terdaftar sebagai Unesco World Heritage. Oleh karenanya tidaklah mengherankan bila taman laut ini menjadi incaran wisatawan dunia dimana terdapat lebih dari 1.000 spesies laut mendiami taman ini.

3. Boracay


Pulau ini terkenal sebagai salah satu pulau terindah di Asia Pasifik. Popularitasnya sangat dikenal dikalangan wisatawan mancanegara. Di pulau ini anda bisa bersantai sambil berpetualang di pulau yang bebas polusi ini. Hamparan pasir putih nya sangatlah lembut dan menyelimuti hampir semua garis pantai yang mengelilingi pulau.

4. Bohol


Bohol dikenal sebagai provinsi dengan pemandangan terbaik di negara ini, dimana jajaran bukit bukitnya telah menjadi andalan tempat wisata Filipina yang sering mengundang rasa penasaran wisatawan yang berkunjung. Bukit ini dikenal sebagai 'Chocolate Hills', yakni berupa gundukan batu kapur berbentuk kerucut dan diselimuti oleh warna hijau rerumputa. Namun disaat musim kemarau tiba, maka hijau rumput tapi berubah menjadi warna kecoklatan.


sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar